Going Back to the Corner Where I First Saw You

Terjemahan Lirik Lagu The Script - The Man Who Can't Be Moved dalam Bahasa Indonesia

The Script - The Man Who Can't Be Moved Lirik Terbaru (2018)
Title : The Man Who Can't Be Moved
Artist / Singer : The Script
Lead Vocals : Danny O'Donoghue
Song Writers : Mark Sheehan, Danny O'Donoghue, Steve Kipner & Andrew Frampton
Backing Vocals : Glen Power & Mark Sheehan
Mixing by : Mark "Spike" Stent
Mastered by : Ted Jensen
Album : The Script (2008)
Genre : Pop, Pop-Rock, Ireland
Language : English


Lirik Lagu The Script - The Man Who Can't Be Moved :

[Verse 1]

Going back to the corner where I first saw you

Gonna camp in my sleeping bag, I'm not gonna move

Got some words on cardboard, got your picture in my hand

Saying "If you see this girl, can you tell her where I am?"

Some try to hand me money, they don't understand

I'm not broke, I'm just a broken-hearted man

I know it makes no sense, what else can I do?

How can I move on when I'm still in love with you?

[Chorus]

'Cause if one day you wake up, and find that you're missing me

And your heart starts to wonder where on this Earth I could be

Thinking maybe you'll come back here to the place that we'd meet

And you'll see me waiting for you, on the corner of the street

So I'm not moving

I'm not moving

[Verse 2]

Policeman says, "Son, you can't stay here"

I say, "There's someone I'm waiting for

If it's a day, a month, a year"

Gotta stand my ground, even if it rains or snows

If she changes her mind, this is the first place she will go

[Chorus]

'Cause if one day you wake up, and find that you're missing me

And your heart starts to wonder where on this Earth I could be

Thinking maybe you'll come back here to the place that we'd meet

And you'll see me waiting for you, on the corner of the street

So I'm not moving

I'm not moving

I'm not moving

I'm not moving

[Bridge]

People talk about the guy

Who's waiting on a girl, oh

There are no holes in his shoes

But a big hole in his world, yeah

Maybe I'll get famous

As the man who can't be moved

And maybe you won't mean to

But you'll see me on the news

And you'll come running to the corner

'Cause you know it's just for you

I'm the man who can't be moved

I'm the man who can't be moved

[Chorus]

'Cause if one day you wake up, and find that you're missing me (find you're missing me)

And your heart starts to wonder where on this Earth I could be (oh, where on Earth I could be)

Thinking maybe you'll come back here to the place that we'd meet (to the place that we'd meet, oh, oh)

And you'll see me waiting for you, on the corner of the street (on the corner of the street)

[Chorus]

'Cause if one day you wake up, and find that you're missing me (so I'm not moving)

And your heart starts to wonder where on this Earth I could be (I'm not moving)

Thinking maybe you'll come back here to the place that we'd meet (I'm not moving)

And you'll see me waiting for you, on the corner of the street (I'm not moving)

[Outro]

Going back to the corner

Where I first saw you

Gonna camp in my sleeping bag

I'm not gonna move

Terjemahan Lirik Lagu The Script - The Man Who Can't Be Moved dalam Bahasa Indonesia :

[Verse 1]

Kembali ke sudut tempat dimana aku pertama kali melihatmu

Berkemah di kantong tidurku, aku tidak akan pernah pindah

Memiliki beberapa kata di karton, memegang fotomu di tanganku

Mengatakan pada orang-orang "Jika kau melihat gadis ini, dapatkah kau katakan padanya di mana aku berada?"

Ada yang mencoba memberiku uang, mereka tidak mengerti

Aku tidak bangkrut, aku hanya seorang pria yang patah hati

Aku tahu itu tidak masuk akal, apa lagi yang bisa ku lakukan?

Bagaimana aku bisa melupakanmu saat aku masih mencintai dirimu?

[Chorus]

Karena andai suatu hari kamu tersadar, dan merasakan bahwa dirimu merindukanku

Dan hatimu mulai bertanya-tanya di mana aku berada di bumi ini

Mengira-ngira mungkin kau akan kembali ke sini ke tempat kita bertemu dulu

Dan kamu akan melihatku menunggumu, di sudut jalan itu

Jadi aku akan tetap diam tak bergerak

Aku akan tetap diam tak berpindah tempat

[Verse 2]

Polisi berkata, "Nak, kamu tidak boleh tinggal di sini"

Aku berkata, "Ada seseorang yang aku tunggu

Biarpun sehari, sebulan, setahun "

Aku harus berdiri di tempatku, bahkan jika hujan atau salju turun

Jika dia berubah pikiran, inilah tempat pertama dia pergi

[Chorus]

Karena andai suatu hari kamu tersadar, dan merasakan bahwa dirimu merindukanku

Dan hatimu mulai bertanya-tanya di mana aku berada di bumi ini

Mengira-ngira mungkin kau akan kembali ke sini ke tempat kita bertemu dulu

Dan kamu akan melihatku menunggumu, di sudut jalan

Jadi aku akan tetap diam

Aku akan tetap diam

Aku akan tetap diam tak bergerak

Aku akan tetap diam tak berpindah tempat

[Bridge]

Orang-orang membicarakan tentang pria itu

Orang yang sedang menantikan seorang gadis, oh

Tanpa lubang di sepatunya

Tapi ada lubang besar dalam dunianya, ya

Mungkin aku akan menjadi terkenal

Sebagai pria yang tidak bisa dipindahkan

Dan mungkin kau tidak bermaksud demikian

Tapi kau akan melihatku di berita

Dan kamu akan berlari ke sudut itu

Karena kamu tahu sudut itu hanya untukmu

Akulah pria yang tetap diam tak bergerak

Akulah pria yang tetap diam tak berpindah tempat

[Chorus]

Karena andai suatu hari kamu tersadar, dan merasakan bahwa dirimu merindukanku (jadi aku tetap diam tak bergerak)

Dan hatimu mulai bertanya-tanya di mana aku berada di bumi ini (oh, di mana ku berada)

Mengira-ngira mungkin kau akan kembali ke sini ke tempat kita bertemu dulu (ke tempat kita bertemu dulu, oh, oh)

Dan kau akan melihatku menunggumu, di sudut jalan itu (di sudut jalan itu)

[Chorus]

Karena andai suatu hari kamu tersadar, dan merasakan bahwa dirimu merindukanku (jadi aku tetap diam tak bergerak)

Dan hatimu mulai bertanya-tanya di mana aku berada di bumi ini (aku tetap diam tak bergerak)

Mengira-ngira mungkin kau akan kembali ke sini ke tempat kita bertemu dulu (aku tetap diam tak bergerak)

Dan kau akan melihatku menunggumu, di sudut jalan itu (aku tetap diam tak bergerak)

[Outro]

Kembali ke sudut itu

Di mana aku pertama kali melihat dirimu

Berkemah di kantung tidurku

Aku tidak akan berpindah tempat

Going Back to the Corner Where I First Saw You

Source: https://pancaswara.blogspot.com/2018/11/lirik-lagu-the-script-man-who-cant-be-moved-arti-terjemahan.html

0 Response to "Going Back to the Corner Where I First Saw You"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel